Solid Gold Berjangka ~ Obama Mulai Lawatan Terakhir ke Luar Negeri

 Solid Gold Berjangka ~ Obama Mulai Lawatan Terakhir ke Luar Negeri




Solid Gold Berjangka ~  Presiden Amerika Barack Obama akan menekankan isu ekonomi ketika dia bertemu dengan para pemimpin Yunani hari Selasa ini (15/11) dalam persinggahan pertama lawatan resmi terakhirnya ke luar negeri, dalam masa kepresidenannya.
Para pejabat Gedung Putih memperkirakan Obama dan Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras membahas perlunya reformasi ekonomi yang tetap harus dilakukan, termasuk transparansi dan pembersihan sektor keuangan di negara itu, sementara juga mengakui berbagai pengorbanan yang telah dialami oleh rakyat Yunani untuk memenuhi persetujuan terkait dana talangan internasional.
Obama dan Tsipras dijadwalkan akan mengadakan jumpa pers bersama setelah pertemuan mereka. Obama juga akan mengadakan pembicaraan dengan Presiden Yunani Prokopis Pavlopoulos dan menghadiri jamuan kenegaraan.
Deputi Penasihat Keamanan Nasional Ben Rhodes mengatakan dia memperkirakan Presiden terpilih Donald Trump akan menjadi topik pembicaraan hangat dalam lawatan Obama itu.
Satu-satunya pidato yang direncanakan adalah di Yunani, hari Rabu, di mana Presiden Obama akan berbicara mengenai upaya yang tetap harus dilakukan untuk mengatasi tantangan ekonomi di negara itu dan di tempat-tempat lain di dunia sementara menggalakkan pertumbuhan yang inklusif dan memerangi ketidakadilan.
Kanselir Jerman Angela Merkel akan menerima Obama untuk melakukan pembicaraan hari Kamis. Rhodes menyoroti pentingnya hubungan itu, dan menyebut Merkel “mitra terdekat Obama selama masa kepresidenannya.”
Para pemimpin Inggris, Perancis, Italia dan Spanyol juga akan berada di Berlin untuk menghadiri pertemuan hari Jumat yang diperkirakan akan membahas berbagai hal termasuk perang melawan ISIS, isu-isu yang berkaitan dengan migrasi, situasi di Ukraina, dan pemilu Amerika pekan lalu.
Persinggahan terakhir di Peru difokuskan pada KTT APEC. Tetapi menurut rencana Obama juga dijadwalkan bertemu dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping dan mengadakan pembicaraan terpisah dengan para pemimpin yang terkait dengan kesepakatan perdagangan Kemitraan Trans-Pasifik (TPP).
Sumber : VOA

baca Disclaimer



BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Bursa Asia Menguat Karena Emerging Markets



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"