Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak dan Emas ditutup naik

 Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak dan Emas ditutup naik



Pt Solid Gold Berjangka ~ Harga minyak mentah pada Jumat ini bergerak sedikit lebih tinggi tapi cukup untuk mendaftarkan ke level tertingginya dalam 52 minggu pada perdagangan disingkat menjelang liburan akhir pekan Desember.

Di New York Mercantile Exchange, West Texas Intermediate berjangka berakhir naik 7 sen, atau 0,1%, ke $ 53,02 per barel, menandai nilai penutupan tertinggi sejak 14 Juli 2015, menurut data Dow Jones. Sementara minyak mentah acuan dunia Brent, menguat 11 sen, atau 0,2%, menjadi berakhir pada $ 55,16 per London�s ICE Futures exchange.(Pt Solid Gold Berjangka)





Harga emas berakhir lebih tinggi Jumat ini, menghentikan penurunan tiga sesinya, tapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan logam mulia dari penurunan mingguan ke ketujunya, penurunan mingguan beruntun terpanjang dalam lebih dari 12 tahun.

Emas untuk pengiriman Februari ditutup naik $ 2,90, atau 0,3%, menjadi $ 1,133.60 per ons. Untuk minggu ini, bagaimanapun, emas berakhir turun 0,3%. Terakhir kali emas mengalami tujuh kali penurunan beruntun mingguan adalah pada bulan Mei tahun 2004, menurut data Dow Jones.(Pt Solid Gold Berjangka)

Sumber: Bloomberg





baca Disclaimer



BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Saham Jepang Turun untuk Hari Ketiga






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA