Solid Gold Berjangka ~ Pelaku Pasar Memantau Langkah TRUMP

 Solid Gold Berjangka ~ Dolar melemah pada hari Senin

 
Solid Gold Berjangka ~ Dolar melemah pada hari Senin karena pelaku pasar menunggu untuk melihat apakah pemerintahan Presiden terpilih AS Donald Trump dapat memberikan kebijakan ekonomi berpihak terhadap pertumbuhan baru pada tahun depan.

Perdagangan tipis karena peserta di berbagai negara yang pergi untuk hari libur nasional. Beberapa pengambilan keuntungan pada lonjakan dolar dapat membebani mata uang AS.

Pelaku pasar kini enggan untuk terus membeli dolar setelah melonjak sejak pemilihan presiden AS pada awal November. Lonjakan tersebut didorong oleh spekulasi bahwa Presiden terpilih Donald Trump akan meningkatkan belanja fiskal dan memperkenalkan pemotongan pajak, termasuk kemungkinan keringanan pajak bagi perusahaan AS yang dapat mengembalikan laba yang diadakan di luar negeri.

Pelaku pasar sekarang memantau untuk melihat apakah Trump memang akan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan perekonomian AS.

Euro berada di level $ 1,0462, naik dari level sebelumnya $ 1,0456 pada akhir Jumat di New York, menurut EBS. Dolar berada di level ¥ 117,10, turun dari level sebelumnya 117,49 ¥. Pound Inggris berada di level $ 1,2286, dibandingkan dengan $ 1,2278. (knc)

Sumber : Market Watch

baca Disclaimer



BACA JUGA

Solid Gold Berjangka ~ Minyak Memperpanjang Kenaikan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"