Solid Gold ~ Asia Saham bersama Saham Jepang Naik

Solid Gold ~ Asia Saham bersama Saham Jepang Naik


Solid Gold ~ Saham Asia naik terkait kesepakatan OPEC untuk memangkas produksi minyak memicu reli di pasar saham global sementara saham Jepang memperpanjang kenaikan setelah bulan terbaik mereka sejak Juli.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 persen ke136,12 pada 09:05 pagi di Tokyo. Indeks Topix naik 1,2 persen, setelah mencatatkan bulan terbaik sejak Juli, karena yen terus melemah terhadap dolar. Saham Energi pada indeks regional Asia melonjak 1,5 persen, terbesar di antara kelompok industri, setelah harga minyak menguat seiring kesepakatan Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyak untuk memangkas produksi pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir.


Saham Jepang naik setelah Organisasi Negara Pengekspor Minyak 'sepakat untuk memangkas produksi pertama kalinya dalam delapan tahun, mendukung saham energi, sedangkan yen melemah.

Indeks Topix acuan menguat 1,2 persen pada 09:07 pagi di Tokyo, memperpanjang kenaikan dekat level tertingginya sejak Januari. Perusahaan pertambangan merupakan kelompok gainers terbesar pada indeks. Bukti lebih lanjut dari kuatnya ekonomi AS dan harapan inflasi dari stimulus tambahan dan harga minyak yang lebih tinggi mendorong hasil Treasury yang lebih tinggi, meningkatkan daya tarik dolar dan mengirim yen 1,9 persen lebih rendah terhadap greenback Rabu kemarin.(Solid Gold)


baca Disclaimer



Baca Juga

Solid Gold ~ Saham-saham Hong Kong, Indeks pabrik resmi China menguat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"