Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak menghentikan kenaikannya

 Pt Solid Gold Berjangka ~




Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak menghentikan kenaikannya di dekat posisi tertinggi sejak Juli 2015 seiring produksi minyak serpih AS bersiap untuk meraih kenaikan pertamanya dalam enam bulan setelah OPEC dan produsen lain mengumumkan rencana untuk memangkas produksi.

Berjangka turun 0,4 persen di New York setelah naik 2,6 persen pada hari Senin. Output minyak serpih AS dapat berada di atas 4.542.000 barel per hari, sedikit lebih tinggi dari perkiraan Desember Administrasi Informasi Energi mengatakan Senin. Perkiraan itu muncul setelah Organisasi Negara Pengekspor Minyak sepakat untuk memangkas produksi sebesar 1,2 juta barel per hari mulai bulan Januari, dan negara-negara lain yang dipimpin oleh Rusia setuju untuk memangkas produksi 558.000 barel per hari.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari turun 22 sen ke level $ 52,61 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 11:09 pagi waktu Sydney. Harga naik $ 1,33 ke level $ 52,83 per barel pada Senin. Total volume perdagangan yakni sekitar 69 persen di bawah dari rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Februari naik $ 1,36, atau 2,5 persen, ke level $ 55,69 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, Senin. Kontrak ditutup di level tertinggi sejak 22 Juli 2015. Minyak acuan global inimengakhiri sesi pada premium $ 1,94 untuk WTI Februari. (sdm)




Sumber: Bloomberg

baca Disclaimer



BACA JUGA 


Pt Solid Gold Berjangka ~ Yen Menguat, Saham Asia tidak setabil


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA