Pt Solid Gold Berjangka ~ Netizen Heboh Lihat Banyak Selebriti Hollywood Ikut Demam "Om Telolet Om"

Pt Solid Gold Berjangka ~ Netizen Heboh Lihat Banyak Selebriti Hollywood Ikut Demam "Om Telolet Om"
 
Pt Solid Gold Berjangka ~ Istilah "Om Telolet Om" tengah ramai diperbincangkan publik belakangan ini. Menariknya, tidak hanya masyarakat Indonesia yang terkena demam Om Telolet Om. Tetapi juga selebriti Hollywood.
Sejumlah DJ terkenal seperti Zedd dan DJ Snake sempat menulis kata "Om Telolet Om" di Twitter pada Selasa (20/12). Tidak ada yang tahu apa alasan kedua DJ yang baru tampil dalam DWP 2016, Jakarta ini untuk tweet istilah tersebut. Meski niatannya belum jelas, tweet DJ Snake dan Zedd ini langsung membuat netizen Indonesia heboh.
"yaelah ngakak gua bangke," tulis salah satu netizen.
"make a telolet song for us, please," kata netizen lain.
"zedd pun kena demam telolet pemirsaah," ujar netizen.
Kehebohan berlanjut ketika DJ Martin Garrix dan duo The Chainsmokers ikut menanyakan hal tersebut disitu. "What does om telolet om mean?," tanya Martin Garrix dan The Chainsmokers di Twitter. Pertanyaan ini akhirnya dijawab sejumlah netizen Indonesia. Mereka menjelaskan arti istilah tersebut dalam Bahasa Inggris. Terakhir, ada DJ Hardwell yang menulis kata "Om Telolet Om" sambil mengunggah video dirinya membunyikan klakson bus.
Istilah Om Telolet Om mengacu kepada kebiasaan anak-anak yang menunggu supir bus membunyikan klakson. Bunyi klakson bus terdengar seperti kata telolet sehingga anak-anak tersebut kerap meneriakan kata, "Om telolet om" kepada para supir. Aktivitas ini menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak. Mereka bahkan merekam dan mengunggah video telolet tersebut. 
Siapa lagi selebriti Hollywood yang akan terkena demam Om Telolet Om selanjutnya? 
baca Disclaimer



BACA JUGA

Pt Solid Gold Berjangka ~ Bursa saham Jepang dibuka menguat



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"