Solid Gold Berjangka ~ Saham AS melemah

 

Solid Gold Berjangka ~ Saham AS melemah, dengan Indeks Dow Jones Industrial Average gagal untuk bergerak naik menuju targetnya 20.000, minyak mengalami penurunan dan rally dolar terhenti dalam perdagangan light menjelang liburan.

Indeks Dow tergelincir 31 poin ke level 19.943 di perdagangan 21 persen lebih rendah dari 30-hari rata-rata. Kenaikan dalam saham Eropa berakhir setelah ekuitas mencapai level tertingginya tahun ini, karena saham bank menyeret indeks tersebut lebih rendah. Minyak jatuh setelah sebuah laporan pemerintah menunjukkan stok minyak mentah AS meningkat untuk pertama kalinya dalam lima minggu terakhir. Yen menguat dan dolar merosot dari level tertinggi sejak 2003 lalu terhadap euro.

Volume yang menipis dan berayun dalam ekuitas global mereda, dengan indeks acuan volatilitas saham Eropa berada pada level terendah sejak 2014. Saham telah naik ke level tertinggi ditengah meningkatnya prospek pengeluaran pemerintah di AS Mohamed El-Erian dan mantan rekan-rekannya di Pacific Investment Management Co mengatakan sekarang adalah waktu yang baik untuk mengambil keuntungan dari reli terbaru di pasar keuangan global dan skala kembali dari risiko.

Indeks S & P 500 turun 0,2 persen berada di level 2,265.22 pada pukul 16:00 sore waktu New York, setelah pada hari Selasa ditutup pada titik di bawah rekornya. Saham real-estate melemah 1,3 persen untuk kerugian terbesar, sementara saham keuangan membebani indeks dengan penurunan 0,2 persen. (knc)

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer



BACA JUGA

Solid Gold Berjangka ~ Minyak pertahankan kerugian



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA