Emas Menembus Diatas Level $ 1.100

Hasil gambar untuk Emas Menembus Diatas Level $ 1.100
PT.SolidGoldSemarang~Emas berjangka ditutup menguat pada Senin ini, menembus di atas level $ 1.100 per ons pada hari Senin, karena komentar dari Wakil Ketua Federal Reserve Stanley Fischer yang menyarankan bank sentral AS kemungkinan tidak menaikkan suku bunga pada bulan September terkait pasar yang telah diasumsikan.

Para pedagang emas telah mengantisipasi kenaikan suku bunga yang disampaikan oleh Bloomberg TV hari Senin pagi dan logam mulia lainnya, termasuk perak. Emas, yang menawarkan investor tidak ada pembayaran bunga, memicu menurunnya daya tarik untuk aset berimbal hasil yang lebih tinggi.

Emas berjangka untuk pengiriman bulan Desember naik $ 10 atau 0,9 %, untuk menetap di level $ 1,104.10 per ons, datang dari level tertingginya sebesar $ 1,108.50 tetapi tetap mengalami kenaikan.

Pada logam lainnya, platinum untuk pengiriman bulan Oktober meningkat $ 27,60 atau 2,9 %, untuk mengakhiri sesi di level $ 989,80 per ons, sementara paladium untuk pengiriman September berada di level $ 9,30,atau 1,6%, menjadi berakhir pada level $ 606,20 per ons. (knc)

Sumber : MarketWatch
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA