Minyak Mentah Turun ke Empat Bulan Terendah


Hasil gambar untuk Minyak Mentah Turun ke Empat Bulan Terendah

PT.SolidGoldSemarang~Minyak jatuh ke level terendah selama empat bulan di New York dalam harapan bahwa kilang AS akan menurunkan tingkat operasi, meninggalkan negara dengan stok minyak mentah yang cukup banyak

Persediaan minyak mentah AS tetap pada 100 juta barel di atas lima tahun rata-rata musiman setelah jatuh pada pekan lalu, Administrasi Informasi Energi data menunjukkan. Stok bahan bakar meningkat setelah kilang memproses mintak mentah dalam kecepatan rekornya. Penyuling mengurangi tingkat operasi selama September atau yang kesembilan dari 10 tahun terakhir.

West Texas Intermediate untuk pengiriman September turun 71 sen, atau 1,6 persen, ke level $ 45,03 per barel pada pukul 12:07 siang di New York Mercantile Exchange. Kontrak turun ke level $ 44,88, yang merupakan level terendah sejak 20 Maret.

Persediaan minyak mentah turun dari 4.410.000 barel menjadi 455.300.000 pekan lalu, data EIA menunjukkan. Penurunan sebanyak 1,63 juta barel sebelumnya sudah diperkirakan oleh analis yang disurvei oleh Bloomberg sebelum laporan.(sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"