Saham AS Menguat Di Tengah Pendapatan Perusahaan Teknologi


PT.SolidGoldSemarang~Saham AS naik untuk pertama kalinya dalam empat hari, di tengah pendapatan perusahaan yang lebih baik dari perkiraan, sementara layanan data industri menunjukkan perekonomian berada di jalur untuk pertumbuhan yang lebih cepat.

Indeks The Standard & Poor 500 naik 0,3 persen ke level 2,099.91. pukul 4 sore waktu New York, setelah tergelincir 0,7 persen selama tiga sesi sebelumnya.

Investor mengamati laporan ekonomi untuk mengukur ketika Federal Reserve akan menaikkan suku bunga, keputusan itu sudah diperkirakan untuk tahun ini. Data hari ini menunjukkan mulai dari penyedia layanan restoran sampai agen real estate diperluas pada bulan Juli di laju terkuat dalam satu dekade, menempatkan ekonomi AS di jalur tumbuh di bulan Juli menuju pace terkuatnya dalam satu dekade.

Sebuah laporan terpisah hari Rabu dari ADP Research Institute mengatakan perusahaan menambahkan pekerja lebih sedikit dari yang diharapkan dalam penggajian bulan Juli, melemparkan keraguan apakah keuntungan dalam pasar tenaga kerja dapat mempercepat laju yang akan melampaui tahun ini. Laporan pekerjaan bulanan pemerintah pada hari Jumat diproyeksikan akan menunjukkan para pemberi kerja mengambil 225.000 pekerja bulan lalu, sementara tingkat pengangguran tetap berada di level terendah dalam tujuh tahun sebanyak 5,3 persen.(sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"