Minyak Pertahankan Keuntungan Seiring Penjualan Yuan Diluar China Naik

Hasil gambar untuk Minyak Pertahankan Keuntungan Seiring Penjualan Yuan Diluar China Naik
PT.SolidGoldSemarang~Minyak mentah dan logam pertahankan keuntungan di tengah melemahnya dolar, sementara yuan menguat dalam perdagangan luar negeri setelah �selloff� selama dua hari. Indeks berjangka Asia bervariasi.

Minyak mentah West Texas Intermediate naik 0,4 persen ke level $ 43,45 per barel pada pukul 08:48 pagi waktu Tokyo, memperpanjang kenaikan 0,5 persen kemarin. Emas hampir mendekati kenaikan tertinggi dalam empat pekan, sementara tembaga berjangka berada dei level $ 2,3530 per pon setelah menguat 0,8 persen pada sesi terakhir. Dolar masih mendekati evel terlemahnya bulan ini terhadap yen, seiring kenaikan 1 persen yuan di Hong Kong. Indeks saham berjangka Jepang jatuh, sementara kontrak pada indeks saham Australia naik 0,4 persen.

Saham AS membalikkan kerugian sebanyak 1,5 persen pada Rabu terkait turunnya greenback yang memicu rebound di beberapa komoditas dan indeks Standard & Poor 500 kembali naik di atas harga rata-rata selama 200 hari terakhir. Kekhawatiran devaluasi yuan akan member dampak terhadap inflasi global menenggelamkan nilai dolar, melemparkan pertanyaan akan prospek kenaikan suku bunga AS.(sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"