Pound Melemah Seiring BOE Tergelincir Lebih Jauh

Hasil gambar untuk poundsterling
PT.SolidGoldSemarang~Pound turun ke level terendah dua minggu terhadap dolar seiring investor menambahkan spekulasi ke Bank of England akan tertinggal di belakang Federal Reserve saat mereka menaikkan suku bunga.

Beberapa pembuat kebijakan BOE melakukan pemungutan suara untuk meningkatkan suku bunga dari yang telah diperkirakan oleh ekonom yang disurvei Bloomberg, memicu spekulasi suku bunga Inggris akan tetap rendah untuk lebih lama. Rincian 8-to-1 mendukung untuk menahan laju suku bunga, dirilis sebagai bagian dari rilis data BOE yang dijuluki "Super Thrusday," datang sehari sebelum laporan pekerjaan AS, disambut hangat oleh investor yang mencari petunjuk mengenai kapan waktu kenaikan suku bunga pertama sejak tahun 2006 oleh The Fed.

Pound turun 0,6 persen ke level $ 1,5514 pada pukul 02:49 siang waktu New York, yang merupakan penurunan terbesar sejak 23 Juli. Sterling melemah 0,7 persen ke level 70,39 pence per euro. Level tersebut menyentuh 69,36 pence pada 17 Juli, yang mana merupakan level terkuat sejak tahun 2007.

Gubernur BOE Mark Carney mengatakan pada konferensi pers di London bahwa pejabat berhati-hati pada dampak kekuatan sterling terhadap inflasi dan mempertimbangkan hal itu dalam keputusan mereka.(sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"