Saham Asia Melemah Terkait Data Pabrik China Dan Menurunnya Saham Energi

Hasil gambar untuk Saham Asia Melemah Terkait Data Pabrik China Dan Menurunnya Saham Energi
PT.SolidGoldSemarang~Saham Asia melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari terkait data yang menunjukkan saham pabrik Cina turun ke level terendahnya lima bulan dan sektor energi melemah di tengah penurunan minyak mentah.

Indeks MSCI Asia Pasifik turun 0,3 persen menjadi 141,67 pada 09:07 pagi di Tokyo. Ukuran penurunannya sebesar 0,4 persen pada pekan lalu untuk penurunan mingguan kedua. Indeks China Purchasing Managers resmi 'adalah 50 pada bulan Juli, dibandingkan dengan estimasi median sebesar 50,1 dalam survei Bloomberg yang mengalami penuruan dari 50,2 pada bulan Juni lalu . Saham energi merosot tekait harga minyak mentah berjangka di New York yang turun sebesar 1,6 persen setelah Iran mengklaim akan mampu meningkatkan produksi mingguannya setelah sanksi-sanksi mereka dicabut.

Indeks Topix Jepang turun 0,1 persen. Lebih dari 70 perusahaan di indeks acuan negara tersebut dijadwalkan akan melaporkan pendapatannya hari ini.

Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 0,1 persen. Indeks Kospi Korea Selatan turun 0,4 persen.indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,5 persen. Pasar di Hong Kong dan China masih belum dibuka.

Kontrak pada indeks FTSE A50 perusahaan terbesar di China naik 0,4 persen pada sebagian besar perdagangan terakhir. Indeks Shanghai Composite melanjutkan penurunan pekan lalu, turun sebesar 10 persen setelah tiga kenaikan mingguannya. Sebagian besar kerugian datang pada 27 Juli, ketika indeks China turun 8,5 persen pada penurunan terbesar hariannya sejak tahun 2007 silam.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA