9 Hal yang Biasanya Suka Naik Kalo Pagi-Pagi

PT.SolidGoldSemarang~


Kamu percaya gak kalo energi pagi hari itu gede banget. Saking gedenya, energi pagi itu bisa bikin beberapa hal jadi naik loh. Gak percaya? Nih buktinya

1. Matahari

Salah satu tanda hari akan dimulai adalah naiknya matahari. Seakan-akan petualangan kamu hari itu baru mulai. Ayo semangat kakak!

2. Rambut

Namanya juga baru bangun tidur, pasti rambut berantakan banget. Beberapa helai pasti ada yang naik. Kecuali kalo kamu botak. Mungkin rambut lain yang naik.

3. Tangan

Ngulet adalah satu gerakan ternikmat dalam hidup. Dengan menaikan kedua tangan, kamu bisa ngeluarin semua keluh kesah campur sedikit gemes, sama ada emosi dikit. Enak deh pokoknya.

4. Anak Sekolah

Tiap pagi kamu pasti sering ngeliat anak-anak sekolah yang lagi naik angkot. Banyak juga sih yang naik kendaraan lain. Tapi kalo angkot, mereka bener-bener naik di atas. Tuh liat gambar.

5. Harga Property 

Masih inget kan apa kata Feni Rose, dia bilang "Senin harga naik" nah biasanya senin pagi harga apartemen udah resmi naik. Cuma senin pagi doang kok, tenang aja.

6. Cucian

Cuaca pagi hari tuh enak banget dipake buat jemur pakaian. Mangkanya kamu jangan heran, kalo tiap pagi banyak ibu-ibu yang lagi naikin cuciannya ke atas jemuran.

7. Bendera

Kalo yang ini juga tiap senin pagi doang, kecuali ada hari-hari penting macam 17 Agustus. Yap, upacara bendera. Acara pagi-pagi yang dimana kamu bakal ngeliatin bendera naik pelan-pelan.

8. Pitam
Kondisi jalanan hampir tiap pagi rasanya bikin naik pitam. Gimana gak, dijalanan berbagai macam orang yang punya kepentingan beda-beda ngumpul jadi satu. Emosi kan.

9. Burung

Kalo pagi biasanya burung suka dinaikin ke atas (yaiyalah masa naikin ke bawah) biasanya yang suka dinaikin tuh burung perkutut. Gak tau persis tujuanya apa, pokoknya tiap pagi pasti burung selalu naik.
Ada lagi gak yang suka naik kalo pagi-pagi? Coba liat kiri kanan kamu, liat atas bawah juga. Siapa tau ada lagi yang naik yang MBDC belum bahas. Kalo ada tulis dikomen ya.
baca Disclaimer
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA