Cobain Nih 10 Hal yang Enak Dilakuin Pas Lagi Hujan, Selain Tidur

Hasil gambar untuk hujanPT.SolidGoldSemarang~

1. Makan makanan yang Berkuah dan Anget 
 Berasa dipeluk pacar dari belakang ya. Eh dari depang deng, eh bebas deh yang penting dipeluk


 2. Hujan-hujanan
 Jangan takut sama sakit, takut tuh sama Tuhan. Bener gak?

 3. Benerin Genteng
 Pas banget nih, jadi tau bagian mana yang bocor. Jangan ditambel pake pembalut ya, gak ngaruh

 4. Bikin Puisi
 Sekali-sekali jadi pujangga, siapa tau jadi banyak yang suka.

5. Bengong
 Jangan dikira ini kegiatan yang gak berguna. Dalam kebengongan ada sejuta fantasi liar di sana

6. Neduh Sambil Dengerin Payung Teduh
  Neduh mah biasa, tapi kalo neduh sambil dengerin Payung Teduh, dijamin teduh luar dalem

7. Nangis di Tengah Hujan
 Tau gak kenapa nangis tuh enak pas ujan? Soalnya bisa nangis sekeras-kerasnya tanpa ketauan, air mata dikira air hujan

8. Ciuman Kebalik
  Harus banget kebalik. Karena sensasinya beda, kalo ga percaya tanya aja ama Spiderman

9. Liat ke Atas Sambil Teriak "TIDAAAAAAKKK!!"
 Cobain deh, rasanya masalah langsung ilang. Jangan di tengah jalan ya, nanti nyawa kamu ikut ilang

10. Ke Rumah Pacar
 Hayoo mau ngapain? Mau benerin yang bocor apa bersihin yang becek?
Masih banyak kegiatan enak yang bisa dilakuin pas ujan kan. Kalo kamu biasanya ngapain, selain ke rumah pacar dan ciuman kebalik? Komen di bawah ya

 


baca Disclaimer
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA