9 Peristiwa Horor yang Dapat Kamu Alami di Kantor

PT.SolidGoldSemarang~Secara harafiah horor adalah sebuah perasaan ngeri atau takut yang teramat sangat. Maka oleh karena itulah, ada perluasan lagi terhadap perasaan takut ini. Namanya ngeri, kan gak cuma hal-hal berbau kesetanan yang dirasa mengerikan. Ada beberapa hal lain yang ternyata cukup horor, apalagi jika sedang berada di kantor seperti:

1. Lagi Main Game Ada Bos di Belakang 

 Namanya lagi asik main game, wajar kalo lupa dunia. Tapi ternyata daritadi si bos merhatiin kamu yang lincah menggerakkan jari-jari demi hasil maksimal. Horor banget. Apalagi ternyata kerjaan kamu belom beres dan si bos sengaja nyamperin buat nanyain langsung. Huft.  

2. Lagi Nonton Video Gak Pake Headphone

Sekarang lagi zamannya video-video singkat bermanfaat. Eh taunya di grup ada yang ngasih video-videoan. Desahan dan rontaan yang bikin penasaran namun penuh kenikmatan. Dengan cuek kamu nge-play itu video dan ketika suaranya muncul, barulah kamu sadar bahwa ternyata kamu butuh yang namanya headphone atau headset. Lain kali jangan diulangi ya.

3. Ditelpon Klien Melulu

Revisi revisi revisi. Diingetin terus. Ditelponin terus. Bahkan di akhir pekan sekalipun yang mana seharusnya waktu untuk menarik nafas sejenak. Tapi klien gak pernah peduli. Klien bagaikan raja.

4. Ada Banyak Missed Calls dari Bos

Kamu lagi makan siang dan pas lagi enak-enaknya ngerokok, di layar HP udah ada banyak banget banget panggilan tak terjawab dan yang tersisa di kepalamu hanyalah rabaan pertanyaan. Intinya sih kamu harus cepetan balik ke kantor. Horor banget.

5. Abis Boker Gak Ada Air dan Tisu

Air mati, tisu abis. Kalo di rumah sih masih bisa teriak atau berkeliaran, malu bisa dikesampingkan. Lah kalo di kantor? Cuma bisa mengutuk dan berteriak, berharap abis diketawain segera diberi pertolongan. Oh ya, mungkin kejadian tersebut bakal bikin kamu bawa HP ke toilet. Siapa tau aja. Lumayan jika terjadi suatu keadaan ngehe yang butuh pertolongan macam ini.

6. Nabrak Kaca

 Ada kalanya office boy di kantormu bekerja terlalu rajin sehingga pintu kaca seperti tak terlihat, bening. Namanya manusia, kan ada aja ya keadaan di mana gak sepenuhnya fokus seratus persen. Entah abis makan atau abis boker atau abis deadline, ada-ada aja deh situasi yang bikin mata kicep. Di sinilah saatnya iblis jahanam ngusilin kamu. Nabrak kaca mana ada yang disengaja ya. Cuma bisa pasrah aja.

7. Terkunci di Dalam

Kalo terkunci di luar masih bisa disebut terkunci gak? Nah, tapi yang jelas terkunci di dalam kantor gak enaknya banget banget deh. Apalagi pas abis lembur karena besoknya libur nasional. Di situlah kamu teringat cerita-cerita serem yang pernah kamu denger sambil ketawa-ketawa bareng temen kantor. Dijamin kamu gak bakal bisa ketawa pada saat itu.

8. Disuruh Ngerjain Kerjaan yang Kamu Gak Ngerti

 Dilematis. Si bos dengan mudahnya ngasih kerjaan yang dia-kira-kamu-ngerti-padahal-kagak, dengan santainya berkata, "Atur-atur ajalah ya." Tapi doi gak nyadar kalo mimik kamu udah bingung, memelas, cemas, campur aduk jadi satu. Horor.

9. Internet Mati

Beres. Kelar. Selesai. Tamat.
(((HOROR)))


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"