Saham Asia Jatuh pada data Manufaktur Cina seiring Saham Industri Jatuh

Hasil gambar untuk Saham Asia JatuhPT.SolidGoldSemarang~Saham Asia melemah, setelah meraih bulan terbaik mereka sejak Mei 2009, seiring perusahaan industri memimpin kerugian menyusul data mengindikasikan kontraksi di manufaktur
China.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,5 persen ke level 133,77 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo. Indeks rally 8,6 persen pada bulan Oktober seiring Cina memangkas suku bunga dan Bank Sentral Eropa mengisyaratkan potensi stimulus tambahan, sementara AS dan pembuat kebijakan Jepang terus menjaga kebijakan moneter mereka akomodatif. indikator kunci pertama China kuartal ini, indeks resmi manufaktur resmi, meleset dari perkiraan analis, menandakan bahwa sektor manufaktur belum berada di bawah seiring lesunya permintaan global dan semakin dalamnya tekanan deflasi.

Indeks pembelian manajer tidak berubah pada angka 49,8 pada bulan Oktober, Biro Statistik Nasional mengatakan hari Minggu, dibandingkan dengan estimasi median dari 50 dalam survei Bloomberg. Non-manufaktur PMI, barometer jasa dan konstruksi, turun ke angka 53,1 dari 53,4 pada September, yang terendah sejak Desember 2008. Angka terakhir untuk Caixin factory PMI Cina jatuh tempo pada haro Senin, dengan ekonom yang disurvei Bloomberg memproyeksikan pembacaan 47,6 . (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"