AS: Korea Utara Bisa Bongkar Program Nuklirnya dalam Setahun



Solid Gold ~ Penasihat keamanan nasional AS, John Bolton mengatakan hari Minggu (1/7), ia yakin sebagian besar program senjata nuklir, kimia dan biologi Korea Utara dapat dibongkar dalam waktu satu tahun.

Bolton mengatakan kepada CBS News, jika Korea Utara telah membuat "keputusan strategis" untuk mengakhiri program pengembangan persenjataannya dan "mereka mau bekerja sama, kita dapat bergerak sangat cepat. Secara fisik kita akan dapat membongkar sebagian besar program mereka dalam setahun."

Namun Bolton menolak berkomentar mengenai laporan Washington Post yang mengatakan Korea Utara sedang berusaha mengaburkan dan menyembunyikan program nuklirnya, walaupun pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un setuju untuk " mengusahakan denuklirisasi Semenanjung Korea" dalam KTT Singapura bulan lalu dengan Presiden AS Donald Trump.

Tidak ada rincian dalam perjanjian di Singapura yang ditandatangani Kim dan Trump tentang bagaimana dan kapan Korea Utara akan mengakhiri program senjata nuklirnya.

Bolton mengatakan, Menteri Luar Negeri AS, Mike Pompeo akan segera memulai pembicaraan dengan para pejabat Korea Utara mengenai rincian pelucutan senjata itu.

Bolton menyatakan optimis bahwa Kim akan menjalankan perlucutan nuklir di negaranya.

Sumber : VOA
baca Disclaimer







Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"