Pt Solid Gold Berjangka | Emas Lebih Rendah Tetapi Dekati Kenaikan Mingguan




Pt Solid Gold Berjangka ~ Emas berjangka berada di zona merah pada Jumat pagi, berjuang untuk membangun kenaikan pasca-liburan menjelang rilis data pekerjaan AS yang diawasi dengan ketat dan tanda-tanda untuk membangun tekanan inflasi.

Karena rilis data ekonomi yang ditunggu-tunggu, laporan terbaru dalam perdagangan antara AS dan China yang mulai berlaku pada Jumat ini seperti yang diharapkan, menyuarakan nada hati-hati di seluruh pasar keuangan yang berisiko termasuk saham AS, dan lagi-lagi gagal memenuhi permintaan secara historis yang akan mendorong ke aset haven seperti emas.

Fokus utama hari Jumat adalah laporan pekerjaan yang dijadwalkan pada pukul 8:30 waktu setempat, dengan perkiraan konsensus dari ekonom yang disurvei oleh MarketWatch memperkirakan 200.000 pekerjaan akan ditambahkan pada bulan Juni, dengan tingkat pengangguran tetap stabil di angka 3,8% dan rata-rata penghasilan per jam naik 0,3%, sebuah metrik yang telah diikuti secara dekat karena para investor memperhatikan tanda-tanda kenaikan inflasi.

Menjelang laporan, emas untuk pengiriman bulan Agustus turun $ 3,10 atau 0,3%, ke level $ 1,255.70 per ounce. Penutupan harga pada hari Kamis berada di level $ 1,258.80 adalah penyelesaian tertinggi sejak 26 Juni lalu, menurut data FactSet. Kontrak berjangka pada awal pekan mencapai level terendahnya di tahun 2018 sebelum sedikit naik di sesi berikutnya. Untuk minggu ini, kontrak berjangka emas meraih gain 0,1%. Pencatatan dana emas paling populer, SPDR Gold Shares sementara itu, naik sekitar 0,3% minggu ini. (knc)
Sumber : Market Watch
baca Disclaimer




Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional