Solid Gold | Pertumbuhan Konstruksi Inggris Naik Ke 7 Bulan Tertinggi

 Pertumbuhan Konstruksi Inggris Secara Tiba-tiba Naik Ke 7 Bulan Tertinggi - Solid Gold


Solid Berjangka ~ Pertumbuhan konstruksi Inggris secara tiba-tiba naik ke laju tercepatnya dalam tujuh bulan terakhir pada bulan Juni seiring pesanan baru meningkat dan peningkatan aktivitas bangunan rumah.

IHS Markit mengatakan dalam sebuah laporan hari Selasa bahwa Indeks Manajer Pembelian (PMI) untuk sektor tersebut naik ke angka 53,1 pada bulan lalu, naik dari sebelumnya 52,5 pada bulan Mei dan melebihi perkiraan ekonom untuk tidak ada perubahan. Pesanan baru mengalami kenaikan terkuat dalam lebih dari satu tahun, sementara pekerjaan perumahan dan komersial juga meningkat.

Data yang lebih baik datang karena dorongan untuk sektor industri yang tertekan di kuartal pertama karena terjadinya salju dan badai. Hal ini juga menunjukkan pertumbuhan ekonomi Inggris mungkin telah melihat rebound yang signifikan pada kuartal kedua, sesuai dengan pernyataan pejabat Bank of England (BOE) dan meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga segera setelah bulan depan.

Sebuah laporan hari Senin menunjukkan pertumbuhan manufaktur sedikit lebih tinggi pada bulan Juni, meskipun industri mengakhiri kuartal terburuknya sejak 2016 lalu. Ukuran yang sama untuk sektor jasa, yang merupakan bagian terbesar dari ekonomi Inggris, akan tetap di angka 54 ketika dipublikasikan pada hari Rabu, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer





Solid Berjangka

baca juga
--------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"