Solid Gold Berjangka | Minyak Perpanjang Gain Seiring Data Industri Menunjukkan Menurunnya Stok AS



Solid Gold Berjangka ~ Minyak memperpanjang kenaikan mendekati $ 69 per barel seiring data industri menunjukkan penurunan dalam persediaan minyak mentah dan bahan bakar AS.

Saham Berjangka di New York naik sebanyak 0,5 persen setelah kenaikan 0,9 persen pada hari Selasa. Stok minyak mentah nasional turun 3,16 juta barel pekan lalu, menurut laporan American Petroleum Institute. Persediaan di pusat penyimpanan utama Cushing, Oklahoma, turun 808.000 barel, yang akan menjadi penurunan berturut-turut ke-10 jika direplikasi dalam data pemerintah pada Rabu. Bensin dan stok minyak sulingan juga turun, menurut kelompok itu.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman September naik sebanyak 37 sen menjadi $ 68,89 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan pada $ 68,82 pada pukul 10:13 pagi waktu Singapura. Kontrak naik 63 sen menjadi $ 68,52 pada hari Selasa. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 67 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk penyelesaian September bertambah 52 sen menjadi $ 73,96 di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kontrak tersebut ditutup 0,5 persen lebih tinggi pada hari Selasa. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 5,12 premium ke WTI. (arl)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer



 


Solid Gold Berjangka
baca juga
------------------------------------------------------------------------------------------


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional