Solid Gold | Nikkei menguat ke level tertinggi 1 minggu

Nikkei menguat ke level tertinggi 1 minggu - Solid Gold

 
Solid Gold ~ Rata-rata saham Jepang Nikkei rebound ke level tertinggi satu minggu pada perdagangan Senin karena investor mengalihkan pilihan dari pertumbuhan pekerjaan AS, sementara Eisai memperpanjang kenaikannya ke batas harian tertinggi terhadap optimisme untuk obat Alzheimer.

Namun, saham Nissan Motor Co tergelincir 4,6 persen menjadi 1,003.5 yen, yang merupakan tingkat penutupan terendah sejak November 2016 setelah perusahaan mengatakan akan mengadakan pengarahan pada 08:00 GMT mengenai prosedur untuk mengukur gas buang kendaraan di pabrik domestiknya.

Nissan menolak memberikan rincian lebih lanjut. Perusahaan-perusahaan Jepang telah mengakui beberapa kasus gangguan data selama setahun terakhir, mengurangi reputasi negara tersebut untuk manufaktur yang berkualitas tinggi dan efisien.

Pengamat mengatakan para investor terus mengawasi curah hujan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang menyapu Jepang bagian barat selama akhir pekan, menewaskan sedikitnya 88 orang dan membuat beberapa pabrik ditutup.

Data pekerjaan AS yang kuat pada hari Jumat membantu mengangkat Nikkei untuk ditutup 1,2 persen lebih tinggi di 22.052,18, level penutupan tertinggi sejak 29 Juni. Indeks Topix menguat 1,2 persen menjadi 1.711,79. (frk)

Sumber: Reuters

baca Disclaimer





Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"