Solid Gold | Saham Cina berakhir turun pada data ekonomi yang lemah



Solid Gold ~ Saham China berakhir turun pada hari Senin, setelah data menunjukkan ekonomi negara itu berekspansi pada kecepatan yang lebih lambat pada kuartal kedua, sementara perang perdagangan dengan Amerika Serikat mengancam akan memukul ekspor.

Indeks CSI300 blue-chip turun 0,6 persen, ke level 3,472.09 poin, sedangkan Shanghai Composite Index ditutup kehilangan 0,6 persen ke level 2,814.04 poin.

Perbankan dan perusahaan real estat memimpin penurunan, dengan indeks yag melacak perusahaan-perusahaan itu jatuh 2,1 persen dan 2,3 persen, masing-masing.

Perekonomian China tumbuh lebih lambat pada kuartal kedua seiring upaya Beijing untuk menahan utang melukai aktivitas, sementara pertumbuhan output pabrik Juni melemah ke level terendah dua tahun pada tanda mengkhawatirkan bagi investasi dan eksportir seiring perang perdagangan dengan Amerika Serikat semakin meningkat.

Sejauh tahun ini, indeks saham Shanghai kehilangan 14,9 persen, CSI300 telah jatuh 13,9 persen sementara indeks H-shares China yang terdaftar di Hong Kong turun 8,9 persen. Saham Shanghai telah melemah 1,18 persen bulan ini. (sdm)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer



Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional