Pt Solid Gold Berjangka | GBP/USD Menggantung Ke 1,31 Jelang Angka PDB AS

 

Pt Solid Gold Berjangka ~ GBP/USD diperdagangkan tepat di atas level teknis 1,3100 menuju ke sesi utama hari ini setelah melihat penurunan stabil dari tertinggi Kamis 1,3212 karena Dolar AS rebound di pasar yang lebih luas.

Ruang FX G10 bergerak positif terhadap USD secara keseluruhan Kamis lalu, didorong oleh keputusan kepala European Central Bank (ECB) Mario Draghi untuk mengklarifikasi kepada para pedagang bahwa ECB tidak akan bertindak pada suku bunga atau membuat penyesuaian pada program QE mereka sampai setidaknya September 2019 karena ECB menduga pertumbuhan ekonomi tertinggal. Pernyataan ECB memicu rebound di Greenback karena pedagang kembali ke Dolar AS karena kurangnya pilihan yang lebih baik.

Yang menambah bahan bakar aksi jual Sterling adalah kepala perunding Brexit dari Uni Eropa Michel Barnier, yang secara resmi membunuh proposal Brexit 'pilihan ketiga' Perdana Menteri Inggris Theresa May. Inggris sekarang kembali ke gambaran yang luas dengan latar belakang ketidakpastian ketika tanggal final untuk Brexit, Maret 2019, semakin dekat dan sedikit, jika ada, kemajuan telah dibuat untuk menghindari skenario hard landing Brexit, meskipun kemajuan diperkirakan terjadi dalam beberapa bulan mendatang karena PM May telah secara resmi mengambil alih kepala negosiator Brexit untuk Inggris, membuat kabinet Brexit Inggris khawatir terkait rencana cadangan untuk membantu melunakkan pendaratan jika skenario hard exit menjadi tidak dapat dihindari.

Level-level GBP/USD

Level support: 1,3090 1,3045 1,3010

Level resistance 1,3145 1,3190 1,3230

Sumber : fxstreet
baca Disclaimer




Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"