Pt Solid Gold Berjangka | Saham Cina ditutup 2% lebih tinggi



Pt Solid Gold Berjangka ~ Indeks Komposit Shanghai melonjak 2,04 persen menyusul pemulihan yuan. Yuan memangkas semua penurunan awal setelah menyentuh level satu tahun terendah pada hari sebelumnya.

Indeks Komposit Shanghai rebound seiring pemulihan yuan, dengan indeks naik 2,04 persen untuk ditutup di level 2.829,15 setelah diperdagangkan lebih rendah pada sesi pagi. Indeks Komposit Shenzhen yang lebih kecil menambahkan 1,13 persen dan indeks CSI blue-chip mengakhiri hari dengan kenaikan 1,89 persen.

Yuan merengkuh kembali semua penurunan awalnya untuk diperdagangkan di level 6,7734 terhadap dolar pada jam 2:58 siang waktu HK / SIN dalam perdagangan on-shore setelah sebelumnya melemah ke level 6,8106 - melintasi level 6,8 untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun. Yuan luar negeri diperdagangkan di level 6,7900 terhadap dolar. People's Bank of China menetapkan titik tengah resmi di 6,7671 sebelum pasar dibuka, penetapan terlemah dalam setahun, menurut Reuters.

Dalam penggerak individu, saham Hainan Airlines tenggelam pada hari Jumat seiring perusahaan melanjutkan perdagangan setelah mengakhiri penghentian perdagangan yang telah berlangsung sejak Januari. Stok maskapai anjlok 9,91 persen di Shanghai - mendekati batas harian 10 persen. (sdm)

Sumber: CNBC
baca Disclaimer





Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"