Solid Gold Berjangka | Minyak Jatuh seiring Fokus Tertuju pada Stok AS




Solid Gold Berjangka ~ Minyak tergelincir ke bawah level $ 68 per barel, menuju level terendah dalam hampir sebulan setelah laporan industri menunjukkan kenaikan mengejutkan dalam stok minyak mentah Amerika bersamaan dengan perkiraan akan ada lebih banyak stok yang membanjiri pasar dari OPEC dan AS.

Berjangka di New York turun 0,8 persen. American Petroleum Institute melaporkan stok naik 629.000 barel pekan lalu, berbeda dengan perkiraan untuk data pemerintah yang akan dirilis Rabu yang menunjukkan penurunan 4,1 juta barel. Sementara itu, stok West Texas Intermediate AS melayang tepat di atas rata-rata pergerakan 100 hari setelah Brent di London menetap di bawah level tersebut pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak Maret.

Minyak mentah WTI untuk pengiriman Agustus kehilangan 56 sen ke level $ 67,52 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan di level $ 67,62 pada pukul 7:49 pagi waktu London. Harga diperdagangkan kurang dari 1 persen di atas rata-rata pergerakan 100 hari mereka. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 57 persen di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak tersebut menambahkan 2 sen ke level $ 68,08 pada hari Selasa.

Brent untuk pengiriman September jatuh 60 sen, atau 0,8 persen, ke level $ 71,56 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Harga pada hari Selasa naik 32 sen ke level $ 72,16. Minyak acuan global tersebutdiperdagangkan pada premium $ 4,90 untuk WTI bulan yang sama. (sdm)

Sumber: Bloomberg

baca Disclaimer





Solid Gold Berjangka
baca juga
------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional