Pt Solid Gold Berjangka | Minyak Meningkat Menuju $ 70 Setelah Pasokan Berkurang dan Kapal Saudi Diserang



Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak mempertahankan kenaikan di atas $ 69 per barel karena cadangan minyak mentah dan bensin AS anjlok, dan sebagai eksportir utama Arab Saudi menghentikan sementara pengiriman melalui Bab el-Mandeb Strait setelah serangan tanker.

Indeks berjangka menguat sebanyak 0,6% di New York, setelah menguat 1,1% pada hari Rabu. Persediaan minyak mentah AS turun ke level terendah sejak 2015 pekan lalu dan pasokan bensin turun untuk minggu keempat. Di Timur Tengah, dua kapal Saudi diserang oleh anggota milisi Yaman Houthi. Meskipun tidak ada cedera atau tumpahan minyak, kerajaan menangguhkan pengiriman melalui jalur air yang menghubungkan Laut Merah dengan Laut Arab karena alasan keamanan.

Penurunan stok dan ketidakpastian pasokan membantu memulihkan sebagian dari kerugian baru-baru ini yang didorong oleh kekhawatiran bahwa percekcokan perdagangan antara AS dan China yang merugikan permintaan. Sementara OPEC dan sekutunya pada bulan lalu setuju untuk memompa lebih banyak, spekulasi berputar tentang bagaimana ekspor Iran akan terpengaruh oleh keputusan Presiden Donald Trump untuk memperbarui sanksi terhadap negara Teluk Persia. Arab Saudi mengatakan keresahannya bahwa itu mungkin telah membuka kerannya terlalu cepat.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman September naik sebanyak 44 sen menjadi $ 69,74 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan 17 sen lebih tinggi pada $ 69,47 pada 9:43 pagi waktu Singapura. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 21 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk penyelesaian September bertambah 66 sen, atau 0,9 persen, diperdagangkan pada $ 74,59 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, setelah naik 0,7 persen pada hari Rabu. Minyak mentah patokan global diperdagangkan dengan premi $ 5,10 untuk WTI. (arl)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer




Pt Solid Gold Berjangka 

baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional