Solid Berjangka | Sterling datar jelang kenaikan yang diharapkan suku bunga BoE minggu ini



Solid Berjangka ~ Pound Inggris diperdagangkan datar pada hari Selasa seiring para investor bersiap untuk pertemuan kebijakan moneter Bank of England akhir pekan ini di mana pasar sekarang menetapkan peluang hampir 90% untuk kenaikan suku bunga 25 basis poin.

Setelah jatuh ke level terendah dalam 10 bulan sebelumnya pada bulan Juli di tengah meningkatnya kekhawatiran bahwa Inggris seiring Inggris semakin dekat dengan pintu keluar dari Uni Eropa, sterling telah menemukan pijakannnya dan diperdagangkan lebih tinggi pada sesi terakhir.

Investor percaya bahwa dengan BoE tampaknya nyaman dengan perkiraan pasar dalam kenaikan suku bunga pada hari Kamis, itu cukup baik sebagai sinyal seiring mereka akan mendapatkan kenaikan yang hanya dilakukan untuk kali kedua pada suku bunga sejak krisis keuangan mendekati kepastian.

Terhadap dolar, pound diperdagangkan datar di level $ 1,3136, tidak berubah pada hari ini. Sebelumnya pada hari Selasa, sterling bergerak lebih tinggi ke $ 1,3147.

Versus sterling euro juga datar, berada di level 89.180 pence per euro.

Data ekonomi terbaru di Inggris telah menunjukkan ekonomi yang pulih dari perlambatan pada kuartal pertama tetapi masih terus berjuang, dengan pertumbuhan upah yang lebih lemah dari yang diharapkan mengingat tingkat pengangguran yang rendah dan tekanan inflasi domestik yang terbatas. (Sdm)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer


Solid Berjangka

baca juga
--------------------------------------------------------------------------------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional