Ingin tetap sehat walaupun doyan dugem? Selalu ingat 3 tips ini


  • In
Ingin tetap sehat walaupun doyan dugem? Selalu ingat 4 tips iniSolid Gold SMG - Menjamurnya bar atau tempat hiburan saat ini seringkali memancing Anda untuk memasukinya. Kebutuhan bersosialisasi menjadi alasan utamanya. Sayangnya, kebiasaan ini mampu memberikan manfaat buruk bagi kesehatan tubuh Anda jika Anda lalukan secara berlebihan.

Inilah tips sehat yang bisa Anda lakukan agar kegiatan malam Anda tidak mengganggu kesehatan tubuh.

Pilihlah minuman yang sehat
Tidak bisa dipungkiri bahwa minuman yang disediakan di bar seringkali tidak sehat untuk tubuh. Selain minuman bersoda, minuman beralkohol pun mampu merusak kesehatan Anda. Pilihlah minuman dengan kadar alkohol dan kalori yang rendah seperti wine atau Anda juga bisa memesan mocktails buah.

Pilih menu makanan yang sehat
Selain menyediakan pilihan makanan berat seperti burger, kentang goreng, atau pasta, bar pasti juga menyediakan salad. Sehingga pesanlah salad atau makanan lain yang banyak mengandung sayur, tidak dipanggang, dan rendah kalori.

Makan sebelum dugem
Selalu makanlah sebelum Anda pergi dugem. Sebab hal ini mencegah Anda untuk makan atau minum berlebihan saat di pub.

Menikmati kehidupan malam memang tidak ada salahnya namun Anda harus mampu menjaga diri dan kesehatan Anda. Sebab sebenarnya makna dari hiburan ini adalah meningkatkan kemampuan bersosialisasi Anda.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"