Manfaat dan Khasiat Minum Kopi Hitam Setiap Pagi Hari




Solid Gold SMG - Kalian sudah mengetahui-nya donk maanfaat kopi hitam pada umumnya, yang pasti selain menghilangkan rasa kantuk kita, ternyata eh ternyata minum kopi di pagi hari itu loh, juga mempunyai manfaat dan khasiat yang lain, mungkin dari beberapa orang yang membaca artikel aneh unik ini sudah mengetahui apa itu manfaatnya, bagi yang belum mengetahui, yuk kami akan beritahu kalian semua.

Dari hasil penelitian yang di dapat di salah satu Universitas di negeri paman sam, Amerika. Kebiasan dalam meminum kopi hitam di pagi hari itu dapat membuat sperma pria makin banyak dan licah, untuk yang maniak minum kopi hitam di pagi hari bisa mendongkrak gairah dan semngat beraktivitas, dan tak cuma itu saja, penelitian yang dilakukan oleh Universitas Sao Paolo, kali ini dari Brasil, menemukan bajwa minum kopi pahit di pagi hari itu bermanfaat juga untuk kesuburan pria, jadi kesimpulannya, dari hasil riset kedua Universitas ini membenarkan adanya Kopi dapat menyuburkan Sperma pria.

Hasil penelitian yang sudah di publikasikan dlam Jornal of the American pada konfrensi Society for Reproductive Medicine di San Antonio, telah menyebutkan juga, bahwasannya Kopi Hitam bisa membuat sang sperma dapat berenang lebih cepat gesit (Atlit Renang) dan meningkatkan ckesuburan pria (Ayo yang para pria langsung deh, Nongkrong di Starbuck setiap pagi nih).

Nah menurut kelompok peneliti studi dari Unniversitas Sao Paolo menyebutkan bahwa pria yang rajin rutin minum kopi di pagi hari memiliki sperma yang dapat berenang lebih lincah dari pada pria yang tak pernah minum kopi di pagi hari.
studi tersebut dilakukan pada 750 pria yang akan melakukan vasektomi (kontrasepsi bedah untuk pria) dan dibagi menjadi empat kelompok berdasarkan jumlah kopi yang dikonsumsi.

Empat kelompok tersebut adalah kelompok yang tidak minum kopi, peminum kopi ringan (antara 1-3 cangkir kopi per hari), peminum kopi (antara 4-6 cangkir perhari) dan peminum kopi berat (lebih dari 6 cangkir perhari), dengan ukuran skala cangkir 100 ml. Hasilnya, partisipan yang minum kopi secara teratur setiap hari (1-3 cangkir kopi perhari) memiliki kualitas sperma yang jauh lebih banyak ketimbang pria yang tidak minum kopi.

Menurut peneliti, kandungan kafein dalam kopi dapat membantu sperma berenang lebih cepat dari sampel sperma, untuk membantu meningkatkan proses IVF (in-vitro fertilization), yaitu metode pembuahan di luar rahim.

Tapi tetap harus ingat, minum kopi sebaiknya jangan diberikan gula yang banyak, tuangkan lah 1 sendok teh saja sudah cukup, minum kopi terlalu berlebihan juga bahaya, dapat menyebabkan serangan stroke akibat kerusakan pada dinding pembuluh darah, Pada wanita hamil dapat meningkatkan denyut jantung, menyerang plasenta, masuk ke dalam sirkulasi darah dan yang lebih parah bisa menyebabkan kematian.
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"