SELAMAT JOKOWI - JK "PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN INDONESIA", SAATNYA KITA BERKERJA








fauzi-bowo-ucapkan-selamat-atas-pelantikan-jokowi-jkPT. Solid Gold Semarang -  Ucapan selamat atas Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla terus mengalir. Salah satunya dari Duta Besar Indonesia untuk Republik Federal Jerman, Fauzi Bowo.

"Atas nama seluruh warga Indonesia di Republik Federal Jerman, serta atas nama Duta Besar RI untuk Republik Federal Jerman, saya mengucapkan selamat kepada Presiden Republik Indonesia ketujuh, Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla," kata Fauzi Bowo, seperti dikutip Inilah.com, Senin (20/10/2014).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dapat membawa bangsa Indonesia lebih makmur dan sejahtera.



Momen pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak disia-siakan oleh produsen prosesor terbesar di dunia, Intel, untuk memberikan ucapan selamat. Uniknya, ada "pesan tersembunyi" alias iklan produk dalam ucapan selamat tersebut.
Melalui akun Twitter resminya, Intel Indonesia mengunggah foto dengan dominasi warna biru khas Intel dengan ucapan "Selamat Bertugas Presiden Indonesia ke 7."
Tulisan yang dipakai oleh Intel Indonesia dalam ucapan selamatnya dipertegas pada huruf "I" di "Indonesia" dan angka tujuh, seolah merujuk pada produk prosesor keluarga Core "i" besutan Intel, yaitu Core i7. Intel Core i7 adalah jenis prosesor unggulan Intel saat ini.
Gambar ucapan selamat Intel kepada Presiden ke-7 Indonesia tersebut juga disertai dengan foto prosesor Intel Core i7. Dalam kicauan tersebut, Intel juga menuliskan "Waktunya upgrade bangsa ini. Dgn processor terbaik Intel, jadikan performa kerja jd lebih optimal."
Kicauan yang ditulis pada Sabtu (19/10/2014) malam ini ternyata senada dengan isi pidato perdana Presiden Jokowi yang mengajak rakyat Indonesia bekerja. "Saya menyerukan untuk bekerja keras, bahu-membahu, bergotong royong. Inilah momen sejarah bagi kita semua untuk bergerak bersama, untuk bekerja, bekerja, dan bekerja," ujar Jokowi dalam pidatonya. ( KOMPAS.com)


 Tak ketinggalan juga ucapan selamat datang dari Prabowo yang notabene adalah rival dalam pemilu 2014. berikut kata2 yang beliau ungkapkan"Saya terhormat kedatangam Jokowi. Saya menerima Pak Jokowi di rumah almarhum bapak saya," ujar Prabowo seraya menggenggam tangan Jokowi.

Menurutnya, sosok Jokowi adalah seorang patriot yang mengaspirasi rakyat sekaligus mampu menjaga keutuhan Indonesia. Dirinya sekaligus Koalisi Merah Putih (KMP) akan terus mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla mendatang.
"Ucapan selamat atas diangkat, dilantik menjadi presiden. Dan saya menyampaikan bahwa saya yakin beliau orang patriot, saya yakin di hati beliau paling dalam keinginan kami sama, keutuhuan RI lewat Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sebagai komitmen kita," tutupnya

  
 
SELAMAT JOKOWI - JK
"PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN INDONESIA"
harapan besar kami ada di pundak anda, SAATNYA KITA BERKERJA


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"