Sentimen Pelambatan Ekonomi Global, Bursa Saham Hong Kong jatuh, Dibuka Melemah 0.5%

c_740_198_16777215_00_images_assets_HANGSENG_03F2CBDB7885763591A05BAFFE3.jpgSaham-saham Hong Kong jatuh, dengan indeks patokan menghapus gain pekan lalu, di tengah kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang perlambatan ekonomi global. Agile Property Holdings Ltd merosot rekor karena kembali diperdagangkan.

Indeks Hang Seng turun 0,5 persen menjadi 22,985.14 pada 9:03 di Hong Kong, menuju penutupan terendah sejak September 30 Hang Seng China Enterprises Index, juga dikenal sebagai indeks H-share, kehilangan 0,5 persen menjadi 10,247.26 .

Indeks Hang Seng turun 8,8 persen dari tinggi tahun pada bulan September melalui minggu lalu di tengah ketidakpastian tentang kebijakan AS suku bunga dan sebagai protes pro-demokrasi terganggu bisnis di Hong Kong.

Para pejabat Federal Reserve mengatakan pada akhir pekan bahwa kenaikan suku bunga mungkin akan tertunda harus slowdowns di negara lain mengancam AS ekspansi ekonomi. Komentar itu muncul tiga hari setelah menit dari pertemuan September bank sentral menunjukkan pemerintah disorot kekhawatiran atas risiko yang ditimbulkan terhadap ekonomi AS memburuk dengan ekspansi ke luar negeri dan dolar yang lebih kuat, yang bisa menyakiti ekspor dan inflasi basah.

Dana Moneter Internasional pekan lalu mengurangi perkiraan untuk ekspansi ekonomi global pada tahun 2015 menjadi 3,8 persen dari prediksi Juli 4 persen.


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"