Spekulasi The Fed Akibatkan Dolar Menahan Penurunan Dalam 2-Hari

PT Solid Gold SMG - Dolar mempertahankan penurunan dalam dua hari terakhir terkait spekulasi Federal Reserve yang akan mempertahankan suku bunga pada rekor terendah untuk jangka waktu yang panjang pasca keluar dari program pembelian obligasi.


Mata uang AS menuju penurunan bulanan pertama sejak Juni lalu terhadap mata uang utama lainnya karena The Fed akan memulai pertemuan dua hari dimulai pada hari ini. Pedagang berjangka telah mendorong kembali spekulasi pada waktu kenaikan tingkat pertama sejak tahun 2006 silam, kemungkinan bergerak pada bulan Oktober tahun depan sebesar 49 persen, dari 85 persen baru-baru ini pada bulan lalu.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang mengukur dolar AS terhadap 10 mata uang utama, stagnan dari kemarin di level 1,066.93 pukul 08:07 pagi di Tokyo, pasca dua hari turun sebesar 0,3 persen. Pada bulan ini dolar AS telah turun sebesar 0,4 persen.

Dolar syagnan pada level $ 1,2698 per euro. Dolar membeli sebesar ¥ 107,83 dari 107,82. Sementara euro diperdagangkan di level ¥ 136,94 dari level 136,91 di New York.

The Fed mengindikasikan pada pertemuan September kemarin bahwa ia berencana untuk mengakhiri program pelonggaran kuantitatif bulan ini. Rencana ini telah mempertahankan suku bunga utamanya pada nol hingga 0,25 persen sejak tahun 2008 silam.

Sumber: Bloomberg

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"