Indeks Manufaktur China Rebound pada Bulan Maret


PT.SolidGoldSemarang~Indeks Manufaktur China rebound pada bulan Maret, menunjukkan upaya stimulus sudah mulai meningkatkan sektor pabrik di perekonomian terbesar kedua di dunia.

Indeks manufaktur Purchasing Manager (PMI) China di angka 50,1 pada bulan lalu, dari angka sebelumnya sebesar 49,9 pada bulan Februari, menurut biro statistik dan Federasi Logistik China dan Pembelian di Beijing. Angka di atas 50 memberikan sinyal ekspansi.

Pada bulan lalu, Perdana Menteri Li Keqiang mengatakan para pembuat kebijakan akan menunjukkan langkah-langkah untuk mendukung perekonomian jika pertumbuhan ekonomi pada laju paling lambat, sementara Gubernur bank sentral Zhou Xiaochuan ditandai untuk memberikan tindakan. Pada catatan data pabrik China hari Rabu, dirusak oleh deflasi dan kelebihan kapasitas, membalikkan kenaikan setelah mengalami dua penurunan suku bunga dalam 6 bulan terakhir dan meningkatnya permintaan AS.

Indeks resmi yang bertentangan dengan PMI awal dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics, yang jatuh ke level 11 bulan terendah. Pembacaan akhir dari indeks tersebut akan dirilis pada hari Rabu.

Pada forum hari Minggu, Gubernur Bank Rakyat China Zhou mengatakan bahwa menurunnya tingkat pertumbuhan ekonomi bangsa terkait dengan para pembuat kebijakan memiliki ruang untuk merespon. Pada hari Senin, PBOC memangkas uang muka untuk beberapa rumah kedua

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"