Hasil gambar untuk Emas Dekati Level $ 1.200 Menjelang Rapat FOMCPT.SolidGoldSemarang~ Emas mengalami kenaikan terbesarnya dalam hampir 3 bulan terakhir dan diperdagangkan dekati level $ 1.200 per ons jelang dimulainya pertemuan para pembuat kebijakan Federal Reserve selama dua hari untuk menentukkan kenaikan suku bunga terkait melemahnya data ekonomi AS.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan dilevel $ 1,199.75 pada pukul 9:06 pagi waktu Singapura dari level sebelumnya $ 1,202.15 pada hari Senin, ketika harga emas rally sebesar 2 %, kenaikan terbesarnya sejak 30 Januari lalu, menurut harga dari Bloomberg. Emas yang diperdagangkan di Shanghai juga mengalami kenaikan.

Emas kemarin naik karena spekulasi bank sentral mungkin menunggu lebih lama sebelum kenaikan suku bunga membantu untuk mengirim mata uang dolar ke level 7 minggu tertinggi. Suku bunga yang lebih tinggi memacu para investor untuk mendukung aset dengan prospek hasil yang lebih baik, seperti saham. Setelah laporan pekan lalu menunjukkan pesanan untuk peralatan bisnis turun dan pembelian rumah baru merosot melebihi dari perkiraan, para investor besok akan mengkaji laporan pertumbuhan ekonomi kuartal pertama.

Data PDB AS naik 1 % dalam 3 bulan terakhir sampai 31 Maret, menurut perkiraan rata-rata para analis yang disurvei oleh Bloomberg jelang rilis data besok. Perekonomian tumbuh sebesar 2,8 % pada tahun ini, kenaikan terbesarnya sejak 2005 silam, menurut para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. (knc)

Sumber : Bloomberg

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"