Dolar Turun pada Hari Keempat Seiring Melemahnya Data Ekonomi AS

Hasil gambar untuk Dolar Turun pada Hari Keempat Seiring Melemahnya Data Ekonomi AS

PT.SolidGoldSemarang~ Dolar turun setelah sebelumnya mengalami kenaikan selama 3 minggu, seiring melemahnya data ekonomi AS mendukung prospek suku bunga yang lebih tinggi.

Indeks Dolar AS terhadap mata uang utama memperpanjang penurunan pada hari keempat, ditetapkan untuk penurunan terpanjang dalam 9 bulan terakhir, setelah sebuah laporan pada Jumat kemarin menunjukkan pengusaha Amerika menambah lebih sedikit lapangan pekerjaan di bulan Maret dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya sejak Desember 2013 lalu, membebani dalam pemulihan perekonomian AS. Dana lindung nilai dan spekulan besar lainnya memangkas spekulasi bullish pada Dolar AS sejak Desember lalu. Mata uang Aussie melemah sebesar 10 sen dari paritas dengan Dolar Selandia Baru.

Indeks Spot Dollar Bloomberg, yang melacak mata uang AS terhadap 10 mata uang utama, turun 0,1 % ke level 1,181.66 pada pukul 09:08 pagi waktu Tokyo dari Jumat kemarin. Sementara itu, Dolar AS merosot 0,4 % ke level $ 1,1009 per euro, dan turun 0,1 % ke level 118,87 yen.

Perbedaan jumlah taruhan pada kenaikan dolar dibandingkan dengan penurunan pada kontrak turun 45.730 kontrak menjadi 366.640 pada pekan yang berakhir 31 Maret, menurut data dari Commodity Futures Trading Commission yang berbasis di Washington. Itu setidaknya sejak periode yang berakhir 16 Desember lalu.

Dolar Australia turun 0,2 % ke level NZ $ 1,0043, setelah sebelumnya menyentuh level NZ $ 1,0007, yang merupakan level terendahnya sejak dua mata uang tersebut melemah di tahun 1980-an. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"