Bursa Saham Jepang Dibuka di Zona Hijau Pasca Kenaikan Ekuitas AS

Hasil gambar untuk Bursa Saham Jepang Dibuka di Zona Hijau Pasca Kenaikan Ekuitas AS
 

PT.SolidGoldSemarang~ Bursa Saham Jepang dibuka menguat setelah Federal Reserve menyatakan bahwa suku bunga kemungkinan akan tetap bertahan untuk waktu yang lebih lama, sehingga hal tersebut mendorong ekuitas AS.

Indeks Topix mendulang gain sebesar 0.9% ke level 1,574.82 pukul 9:01 pagi ini waktu Tokyo, dengan semua 33 grup industri mencatat kenaikan. Sementara Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0.8% ke level 19,544.44. Sedangkan yen diperdagangkan di level 119.49 per dolar setelah kemarin melemah 0.5%. Di lain pihak Bursa Saham AS mendulang gain setelah Kepala The Fed New York William C. Dudley menyatakan bahwa laju kenaikan suku bunga kemungkinan akan rendah setelah The Fed mulai untuk memperketat kebijakan moneter.

Komentar Dudley pada hari Senin kemarin mengikuti pelambatan pada data ekonomi AS dari yang diperkirakan sebelumnya. Rilis data kemarin menunjukkan pertumbuhan pada industri sektor jasa di bulan Maret melambat dibanding bulan sebelumnya. Sementara di hari Jumat rilis, data menunjukkan para pengusaha di AS hanya mencetak tipis lapangan pekerjaan dalam kurun waktu setahun terakhir. (bgs)

Sumber : Bloomberg




baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"