Saham Asia Memperpanjang Level 7 Tahun Tertinggi

PT.SolidGoldSemarang~ Saham Asia menguat, dengan indeks acuan regional memperpanjang level 7 tahun tertinggi, seiring para investor mengkaji laba perusahaan.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 % ke level 157,03 pada pukul 09:04 pagi waktu Tokyo setelah penutupan kemarin di level tertingginya sejak Januari 2008 silam. Hampir 300 perusahaan melaporkan laba guna mengukur ekuitas minggu ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Saham Fanuc Corp melonjak 5,2 % di Tokyo setelah perusahaan pembuat robot membayar rasio deviden sebesar dua kali lipat dan mengatakan akan membeli kembali sahamnya.

Pejabat Federal Reserve memulai pertemuan pada hari Selasa selama dua hari, dengan tidak ada 43 para ekonom yang disurvei oleh Bloomberg mengharapkan bank sentral AS untuk menaikkan suku bunga pada pekan ini. Ketua The Fed Janet Yellen dan rekan-rekannya pada bulan lalu memberikan sinyal untuk menilai pengetatan secepatnya sampai bulan Juni, sementara juga menunjukkan bahwa perkiraan kenaikan suku bunga mungkin akan terjadi pada bulan September.

Indeks Topix Jepang naik 0,4 %. Indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,2 %. Indeks Australia S & P / ASX 200 sedikit berubah. Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,3 % karena dibukanya kembali pasar perdagangan pasca liburan. Sedangkan pasar perdagangan di China dan Hong Kong belum dibuka. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"