Saham AS Berfluktuatif ditengah Data Ekonomi, Laporan Pendapatan


PT.SolidGoldSemarang~ Saham AS berfluktuasi mendekati level rekor tertingginya di tengah bervariasinya laporan pendapatan perusahaan dan data ekonomi seiring Federal Reserve akan memulai pertemuan kebijakan selama dua hari. Perusahaan perawatan kesehatan pimpin penurunan pada saham Eropa, dolar melemah dan Treasuries jatuh.

Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0,2 persen pukul 11:53 di New York, menghapus kerugian sebanyak 0,7 persen. Indeks Stoxx Europe 600 turun sebesar 1,5 persen pasca menguat selama dua hari terakhir. Indeks Bloomberg Dollar Spot tergelincir 0,7 persen ke level terendah dalam dua bulan terakhir. Treasury imbal Hasil tenor 10-tahun naik tiga basis poin menjadi 1,95 persen.

The Fed tidak akan menaikan suku bunga acuan hingga September mendatang, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News, seiring para pejabat mencoba untuk memacu laju inflasi dan perekrutan pasca pertumbuhan ekonomi melambat pada kuartal pertama. Kepercayaan konsumen secara tak terduga turun pada bulan April ke level terendah dalam empat bulan terakhir. Saham Apple Inc berfluktuasi pasca melaporkan laba, sementara Merck & Co melonjak. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"