Saham Asia Menguat Jelang Laporan PMI China

Hasil gambar untuk china manufacturing pmi
PT.SolidGoldSemarang~ Saham-saham Asia naik untuk hari ketiga, setelah ekuitas AS menguat ke rekor, setelah bursa saham Jepang menguat terhadap pelemahan yen dan investor menunggu laporan sektor swasta untuk manufaktur China.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2% ke level 154,99 pada 09:02 di Tokyo. Indeks Topix Jepang naik 0,7 persen setelah indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 persen pada Rabu. Para ekonom memperkirakan indeks awal HSBC Holdings Plc / Markit Economics pembelian manufaktur manajer untuk China akan datang pada 49,6 untuk bulan April, pencocokan pembacaan untuk bulan Maret. Kontrak pada indeks Hang Seng China Enterprises dan Indeks Hang Seng naik setidaknya 0,7%.

Indeks Hang Seng China Enterprises diperdagangkan 10,3 kali estimasi laba dan Indeks Hang Seng memiliki kelipatan dari 13,4. Yang dibandingkan dengan 14,7 pada Indeks MSCI Asia Pacific dan 17,9 pada indeks Standard & Poor 500.

Nikkei 225 Stock Average naik 0,6% setelah yen turun untuk hari keempat terhadap dolar. Kemarin, indeks tersebut ditutup di atas 20.000 untuk pertama kalinya sejak April 2000.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"