Bursa Jepang Berayun Pasca Reli 10-Hari Terakhir

Hasil gambar untuk Bursa Jepang Berayun Pasca Reli 10-Hari Terakhir
PT.SolidGoldSemarang~ Bursa saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian, setelah mengalami reli dalam 10 hari terakhir, setelah saham penerbangan menguat sementara broker turun.

Indeks Topix naik 0,1% ke level 1,675.38 pada pukul 09:05 pagi di Tokyo setelah turun 0,1%. Indeks tersebut sedang menuju kenaikan 1,6% dalam minggu ini. Indeks Nikkei 225 Stock Average sedikit berubah di 20,556.77 setelah menambahkan 5% dalam 10 hari terakhir yang merupakan reli terpanjang sejak 1988. Yen naik 0,1% ke level 123,83 per dolar setelah diperdagangkan di level 12 tahun terendah kemarin.

Yen menguat setelah Menteri Keuangan Taro Aso mengatakan penurunan mata uang dalam beberapa hari terakhir terlalu "buruk", dan pemerintah akan terus memantau pergerakannya. Sementara Menteri Ekonomi Akira Amari mengatakan yen belum mencapai level yang dianggap terlalu lemah. Ada ketidaksepakatan mengenai pengurangan stimulus oleh Bank of Japan dan antisipasi peningkatan suku bunga Federal Reserve Amerika telah membuat harga mata uang Jepang mengalami penurunan sejak tahun 2012 silam.(frk)

Sumber: Bloomberg


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"