Stok Minyak Mentah Terpantau Menurun, Harga Mendekati $ 60 Per Barel

PT.SolidGoldSemarang~ Minyak diperdagangkan mendekati $ 60 per barel menjelang rilisan data pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan stok minyak mentah turun untuk pekan ketiganya.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah tergelincir 0,4% pada Senin. Persediaan minyak mentah mungkin menyusut sebesar 2 juta barel hingga 15 Mei, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Energy Information Administration, Rabu. Target produksi saat ini OPEC sebesar 30 juta barel per hari, ungkap Wakil Menteri Perminyakan Iran Roknoddin Javadi.

Minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juni, yang berakhir Selasa, naik 8 sen menjadi $ 59,51 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada 9:58 pagi waktu Sydney. Kontrak turun 26 sen menjadi $ 59,43 pada hari Senin. Volume semua kontrak berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 75% di bawah rata-rata 100 hari. Yang ter-aktif pada Juli mendatang naik 3 sen menjadi $ 60,27.

Jenis Brent untuk pengiriman Juli turun 54 sen, atau 0,8%, ke level $ 66,27 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, pada Senin. Acuan minyak mentah Eropa mengakhiri sesi lebih tinggi sebesar $ 6,03 dibanding WTI untuk bulan yang sama.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"