Emas Meningkat Hari Kedua Seiring Reli Minyak Memicu Kekhawatiran Inflasi

Hasil gambar untuk Emas Meningkat Hari Kedua Seiring Reli Minyak Memicu Kekhawatiran Inflasi
PT.SolidGoldSemarang~ Emas berjangka naik untuk hari kedua secara beruntun seiring saham energi yang lebih tinggi ditambahkan pada spekulasi bahwa inflasi AS mulai meningkat, sehingga mendorong permintaan untuk logam mulia sebagai aset penyimpan nilai.

Minyak mentah di New York naik di atas $ 60 per barel untuk pertama kalinya sejak Desember. Pada bulan April, harga melonjak 25%, yang tertajam sejak Mei 2009, pada tanda-tanda meredanya pasokan AS. Investor yang pada bulan Desember menurunkan emas dan meningkatkan spekulasi bahwa deflasi akan berlanjut. Reli dolar telah terhenti, dan meningkatnya gaji di Amerika.

Kepemilikan emas ETP rebound, dan spekulan yang semakin bullish. Logam ini telah naik 4,5% dari level terendah tahun ini pada bulan Maret karena investor mengkaji ekspektasi untuk biaya konsumen lebih tinggi terhadap tanda-tanda bahwa Federal Reserve yang semakin mendekati untuk menaikkan suku bunga.

Emas berjangka untuk pengiriman Juni naik 0,5% untuk menetap di level $ 1,193.20 per ons pada 1:53 siang di Comex New York. Pada hari Senin, harga naik 1%, yang tertajam dalam sepekan terakhir.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"