Indeks Saham Berjangka China Turun ditengah Spekulasi Market Mulai Jenuh


PT.SolidGoldSemarang~ Indeks saham berjangka China turun di tengah spekulasi mungkin pasar tengah mereda pasca indeks rally terbesar di antara indeks saham global.

Kontrak pada CSI 300 yang berakhir pada bulan Mei, kontrak paling aktif, turun sebesar 0,3 persen ke level 4,746.60 pukul 09:22 waktu setempat. Saham Huaxia Bank Co mungkin aktif pasca bank kreditur mengatakan wakil presiden sedang diselidiki. China Vanke Co dapat maju setelah melaporkan lonjakan penjualan sebesar 39 persen pada bulan April.

Indeks Shanghai Composite naik sebesar 0,9 persen ke level 4,480.47 pada hari Senin kemarin. Huatai Securities Co dan Tebon Securities Co menaikkan persyaratan untuk margin trading dan short selling untuk mengendalikan risiko, Shanghai Securities News melaporkan, tanpa mengutip siapa pun. China mungkin meningkatkan stamp tax pada perdagangan saham untuk meningkatkan pendapatan fiskal, Securities Times melaporkan, mengutip sebuah catatan penelitian dari Changjiang Securities Co.

Indeks Hong Kong Hang Seng China Enterprises menguat 0,2 persen. Indeks CSI 300 naik 0,8 persen. Indeks Hang Seng turun kurang dari 0,1 persen. Indeks Saham Bloomberg China-AS melonjak sebesar 1,3 persen di New York.

Indeks Shanghai Composite telah melonjak sebesar 39 persen tahun ini, memperpanjang reli sebesar 53 persen tahun lalu, terkait harapan pemerintah akan memperpanjang pemotongan suku bunga dan mempercepat merger dari perusahaan milik negara. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"