Bursa Asia Menguat Setelah Mengalami Penurunan Bulanan Terbesar

Hasil gambar untuk Bursa Saham AS Rebound pada Sesi Penutupan
PT.SolidGoldSemarang~Bursa saham Asia menguat, setelah indeks acuan regional membukukan penurunan bulanan terbesar sejak September, pasca saham-saham energi dan material memimpin kenaikan.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,1% ke level 146,38 pada pukul 09:01 pagi di Tokyo. Indeks tersebut turun 3,4% pada bulan Juni, membuatnya sedikit berubah pada kuartal tersebut, setelah ekuitas China di Hong Kong bergerak turun. Pasar saham Hong Kong ditutup pada hari Rabu untuk libur nasional.

Laporan resmi terkait industri manufaktur China untuk bulan Juni akan menunjukkan ekspansi tercepat sejak Oktober, sementara indeks pabrik swasta akan mengindikasikan kontraksi untuk bulan keempat, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg sebelum rilis data hari Rabu. Yunani telah melewatkan tenggat waktu pembayaran sebesar $ 1.7 miliar kepada IMF setelah pembicaraan bailout dengan kreditur gagal, dengan investor sekarang menunggu pemilihan suara warga Yunani tanggal 5 Juli terkait mendukung langkah-langkah penghematan.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"