5 Kebiasaan Buruk Ini Berujung pada Rumah Sakit

PT.SolidGoldSemarang~Tanpa kita sadari, kebiasaan tertentu ternyata dapat membahayakan kesehatan. Alih-alih ingin tampil gaya, malahan membuat Anda harus dirawat di rumah sakit.


Hasil gambar untuk pakaian ketat

1. Menggunakan sandal jepit

Alas kaki apalagi yang membuat Anda merasa bebas dan nyaman? Tentunya sandal jepit. Sayangnya, sandal karet ini dianggap dapat menyakitkan bagi kaki dan mempengaruhi saraf pinggang dan bagian tubuh lain. Sebenarnya, penggunaan sandal jepit boleh saja namun para ahli meyarankan untuk menggunakan bahan yang tebal dan memiliki lengkungan kaki, bukan sandal jepit yang datar.
2. Dompet terisi penuh

Kebiasaan menyimpan segalanya dalam dompet, biasanya paling sering dilakukan pria. Sebenarnya tidak masalah bila Anda membawa dompet ini dan menyimpannya di tas. Yang akan jadi masalah bila Anda menyimpan dompet di saku belakang. Hal ini akan menyebabkan masalah kesehatan karena panggul bergeser.
Tak hanya itu, kebiasaan ini juga menimbulkan masalah pada tulang belakang termasuk punggung dan leher.

3. Menggunakan celana jeans ketat

Celana ekstra ketat dapat menekan saraf di bagian atas paha Anda. Akibatnya, aliran darah ke kaki Anda dapat terhenti dan Anda dapat mengalami meralgia paresthetica, kaki mati rasa dan ada sensasi terbakar di paha bagian luar.

4. Bekerja terlalu keras

Bekerja terlalu keras akan menyebabkan kekuan otot dan kebocoran protein ke dalam aliran darah. Istirahat yang cukup untuk menjaga otot Anda tetap sehat.

5. Minum terlalu banyak air

Kita semua tumbuh dengan asumsi, banyak minum berdampak baik bagi kesehatan. Namun, kelebihan air dapat mencairkan senyawa penting dalam tubuh Anda seperti besi, natrium, dan mineral lainnya. Hal ini dapat menyebabkan sakit kepala dan muntah atau kondisi hiponatremia. Jadi minumlah air seperti yang dianjurkan.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"