Bursa Saham AS Turun Pada Sesi Break Terkait Jatuhnya Dolar dan Naiknya Obligasi

Hasil gambar untuk Bursa Saham AS Turun Pada Sesi Break Terkait Jatuhnya Dolar dan Naiknya Obligasi




 
PT.SolidGoldSemarang~Bursa Saham AS jatuh pada sesi break seiring menurunnya pendapatan IBM Corp , sementara ekuitas Eropa mengakhiri reli terbaiknya sejak 2011 lalu. Obligasi memangkas kerugian, sementara reli dolar terhadap euro terhenti dan naiknya harga minyak.

Indeks Standard & Poor 500 turun 0,6 persen pada 13:07 siang di New York, setelah kurang tiga poin dari rekornya pada penutupamn . Saham International Business Machines Corp mengalami penurunan terburuk sejak Oktober lalu, membuat indeks Dow Jones Industrial Average turun 1,2 persen. Indeks Stoxx Europe 600 turun pasca kenaikan sembilan hari. Dolar melemah untuk pertama kalinya dalam lima hari, sementara harga minyak naik dari $ 50 per barel.

Perhatian mulai beralih ke laba, karena investor mencari petunjuk mengenai kekuatan perusahaan Amerika dengan siapnya Federal Reserve menaikkan suku bunga pada tahun ini. Sekitar seperempat dari perusahaan S & P 500 akan mengumumnkan hasilnya minggu ini, termasuk Apple Inc. Pasca penutupan hari ini. Indeks Bloomberg comodity rebound dari terendahnya pada 2002, menghentikan aksi selloffnya pada saham energi.

Indeks S & P 500 reli 4 persen sejak yang terendahnya pada 8 Juli lalu, mengambil kembali hampir semua kerugian yang berasal dari kekhawatiran atas krisis utang Yunani dan gejolak pasar China. Meredanya ketegangan telah memicu relinya indeks Stoxx 600 yang naik 9,1 persen dan mendorong sebesar 2 persen dari rekornya.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"