Hasil Sementara Menunjukkan Yunani Tolak Bailout

Hasil gambar untuk Hasil Sementara Menunjukkan Yunani Tolak Bailout
PT.SolidGoldSemarang~Setelah lebih sepertiga suara dihitung, hasil referendum Yunani mengisyaratkan pemilih menolak persyaratan penyelamatan internasional.

Hasil yang diumumkan kementerian dalam negeri menunjukkan sekitar 60% suara terhitung memilih "tidak", sementara yang menyatakan "Ya" berjumlah 40%.

Partai yang berkuasa di Yunani, Syriza, berusaha mendapatkan dukungan suara "Tidak". Mereka mengatakan persyaratan penyelamatan internasional, memalukan.

Kelompok "Ya" memperingatkan hasil ini akan menyebabkan Yunani dikeluarkan dari zona euro.

Para pejabat senior Eropa juga mengatakan hasil "Tidak" dapat dilihat sebagai penolakan langsung melakukan perundingan dengan para kreditor.

Tetapi pejabat pemerintah Yunani menegaskan suara "Tidak" akan memperkuat pengaruh Athena dan mereka dapat segera mencapai kesepakatan bagi dana baru saat perundingan dilanjutkan.

Bank-bank Yunani akan mulai beroperasi lagi pada hari Selasa.

Juru bicara pemerintah Gabriel Sakellaridis mengatakan, "Mandat rakyat Yunani adalah bagi pemerintah untuk mempertahankan usulan dan posisinya. Perundingan yang sebenarnya harus dimulai malam ini."

Program talangan untuk Yunani yang melibatkan IMF, Komisi Eropa dan Bank Sentral Eropa, berakhir hari Selasa (30 Juni) dan permohonan Yunani untuk diperpanjangnya tenggat waktu, ditolak.



Sumber : BBC
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"