Tips di gigit serangga

PT.SolidGoldSemarang~ Kena gigitan atau sengatan serangga? Lebah, ulat, nyamuk, dan serangga lainnya dapat menyengat tubuh kita dan menyebabkan rasa nyeri atau gatal yang tidak terkira. Ada beberapa cara alami yang cukup efektif untuk mengobati gigitan serangga. Yuk simak ulasan menariknya!

1. Tahan diri Anda untuk tidak mengguncang-guncangkan lengan atau kaki Anda. Semakin sering Anda bergerak, semakin cepat racun menyebar dalam aliran darah sehingga akan memicu rasa nyeri yang menyakitkan.

2. Beberapa ahli mengatakan bahwa sebagian besar gigitan serangga dapat diobati dengan membuat campuran dari baking soda dan beberapa tetes cuka sari apel.

3. Lidah buaya juga bisa menjadi obat yang efektif untuk mengobati gigitan serangga. Cukup oleskan gel lidah buaya pada daerah yang digigit serangga.

4. Anda juga bisa mengoleskan pasta gigi di area yang terkena gigitan atau sengatan untuk mengurangi peradangan.

5. Bila Anda punya tea tree oil, Anda juga bisa mengoleskannya ke area yang terkena gigitan atau sengatan. Minyak ini cukup efektif dalam meredakan peradangan.

Inilah lima cara alami mengatasi gigitan atau sengatan serangga. Agar racun tidak menyebar, jangan terlalu sering menyentuh, menggaruk atau menggerakkan area yang terkena gigitan.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"