USD / JPY: Tetap Mendekali Level 123,70

Hasil gambar untuk USD / JPY: Tetap Mendekali Level 123,70
PT.SolidGoldSemarang~Dolar AS menuju penawaran baru versus mata uang Jepang di Tokyo, mengirim USD / JPY sedikit lebih rendah di sekitar level 123,70. Yen berada sedikit di atas mata uang AS pada sesi data tenang Asia karena para pedagang terus mengkaji data makro AS yang bervariasi pada Jumat menjelang kalender AS nanti malam.

USD / JPY turun pada 123.79

Pasangan mata uang USD / JPY diperdagangkan lebih rendah -0,10 di 123,70, menjaga jarak agak di bawah 124 penghalang. USD / JPY terus merah bergerak di awal karena para pedagang terus melakukan aksi selll-off dolar AS setelah data makro AS baru-baru, yaitu penjualan rumah baru pada bulan Juni yang mengecewakan pasar pada hari Jumat.

Ke depan, pasar mengalihkan perhatian mereka terhadap sesi New York dengan US data barang tahan lama kunci pada kartu yang mungkin mengatur nada untuk pernyataan FOMC Rabu.

USD / JPY Level Teknis

Potensi keatas, resistance berikutnya berada pada level 123. 85 (tertinggi 26 Juli Tinggi) yang dapat memperpanjang kenaikan ke level 124,12 (tertinggi 24 Juli). Untuk sisi negatifnya support terdekat mungkin berada di level 123,57 (terendah 24 Juli) di bawah level 123,23 ( terendah 15 Juli).(yds)

Source: FxStreet
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"